Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Sabtu, 06 September 2008

Sambungan Nih!!!


20.34 |


Assalamualaikum sambung yah ceritanya yang kemaren, masih mau tau ngk nih ceritanya…..? yah kalau masih mau tau aku lanjut yah ceritanya. Langsung aja yah ketopik !!!! Untuk hari kedua SAFARI RAMADHAN yang diseponsori oleh Radio SERENADA Meulaboh, walah makin meriah kawan-kawan, walaupun hari ini tanggal 5 september 2008 untuk Daerah Nagan Raya dan sekitarnya dilanda hujan terus menerus, syukur Allhamdullilah acara SAFARI RAMADHAN tetap berjalan dengan lancar, dan ini berkat dukungan dari ketiga Desa dan pihak Radio SERENADA+PASKA ( Program SERAP ). Dari mulai quiz, pembagian santunan untuk anak yatim, untuk Desa Blang Dalam yang yang menerima santunan untuk anak yatim diwakilkan sama aku ( karena ini permintaan desa binaan gue) yang diberikan oleh pihak PC ( Program Coordinator )Radio SERENADA sampai kepembagian hadiah untuk para pemenang, waduh pokoknya sukses lah!!! Setelah beres pembagian hadiah, kita melakukan buka puasa bersama……….asyik makan nih kita ( mau…mau…mau…mau ) ……untuk menu makanannya………walah uenak banget deh makanannya….ada ayam goreng, ikan dibalado, sampai ikan nila bakar…..waduh mantapppppp + minumnya es timun ( nyetel deh bro ). Jangan ngiler yah….trus untuk pembaca Insya ALLAH nanti kapan2 gue ajak makan okay. Lanjut…….Setelah buka puasa bersama kita lanjut keacara berikutnya yaitu : ………………….? Mau tau ngk nih???? yah kalau mau tau gue lanjut yah. Yaitu sholat maghrib dan TARAWIH bersama, nah setelah selesai tarawih jam 21.30 atau ½ 10 malam, kita lanjutkan dengan mendengarkan CERAMAH Bersama Ustad TGK YUSRI PUTEH yang berasal dari ACEH PIDIE, waduh ceramahnya bagusssssssssssssss banget and tiga kata ( TOP ) deh sampai-sampai semakin malam pengujung semakin banyak untuk mendengarkan ceramahnya, padahal pada saat itu NAGAN RAYA sedang diguyur hujan, benar-benar mantap nih penceramahnya. Pelaksanaan Ceramah yang dibawakan oleh Beliau selesai sampai jam 12 malam, ih dingin….dingin…..tau kenapa? aku balik pake sepeda motor ( kehujanan deh ), tapi sumpah aku seneng banget ternyata pelaksanaan SAFARI RAMADHAN yang kami buat untuk masyarakat sukses Alhamdullilah. Nah untuk cerita SAFARI RAMADHAN sampai sini dulu yah, makasih yah kawan-kawanku yang setia membaca cerita aku ini, dan insya ALLAH gue tanggal 7 sampai tanggal 14 September untuk mengikuti pelatihan di MEDAN bersama kawan-kawan ( asyik ternyata selain selain dapet THR dapet perdiem juga yah)he….he…he…he….., minta DOA nya, nanti gue certain lagi yah! Wassalam.



Artikel Terkait :


1 comments:

Lyla mengatakan...

semoga safari ramadhannya bisa memberi byk berkah ya...

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)