Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Selasa, 09 September 2008

Pelatihan tapi sakit deh!!!


21.07 |


AssalamualaikumHalo.........kawan-kawan salam sejahtera dari aku, mudah2an hari ini kawan-kawan dalam keadaan baik sehat wal'afiat ( AMIN ). Buat kawan-kawan pembaca setia blog aku, aku ucapin terima kasih yah and jangan lupa kasih coment oke.............Lanjut aku mau cerita sedikit tentang pelatihan yang dilakasanakan dimedan tepat nya di HOTEL GRAND ANTARES medan selama 8 hari, antara lain traning KOPERASI materi LAPORAN KEUANGAN dan GO-GO! untuk traning koperasi ada empat konsultan dari GKSI yang sangat handal dan pintar-pintar pokoknya TOP deh, antara lain Bapak VEDIA AHMAD DJAMALUDIN, Bapak AHMAD MA'RUF, Bapak AJAT SUDRAJAT, dan IBU SARI HIDAYATI TRIJANTO. SE.MM untuk GO-GO sendiri kami dibimbing oleh Bapak ALIT MERTHAYASA.Ph.D. untuk sampe ke medan aku dan kawan2 menggunakan pesawat SUSI AIR yang kapasitasnya hanya 12 orang, dan makan waktu kurang lebih satu jam dari bandara CUT NYA DIEN sampai dibandara POLONIA. Sampai dibandara kami bertemu konsultan dari GKSI yang baru tiba juga dari jakarta waktu itu kurang lebih pukul 17.00 dan kami sama-sama ke hotel yang dijemput oleh mobil hotel, sesampai dihotel kami istirahat sejenak dan langsung buka puasa bersama, wah menunya uenak lah......lumayan perbaikan GIZI he....he....he...!!!! hari pertama pelatihan aku mengikuti pelatihan dengan baik artinya kondisi badanku pada waktu itu dalam keadaan baik2, tapi untuk pelatihan yang kedua dan ketiga badanku rontok, perut sakit pikiran kosong wah pokoknya aku keselllllll banget, seharusnya aku bisa mengikuti pelatihan tersebut tidak ada masalah, taunya penyakit datang tiba-tiba yang bikin aku sedihhhhhhhhhhhhhh!!!!selain perut sakit dan pikiran kosong yang aku rasakan lain dari yang lain, logikanya kan kalau pikiran kosong berarti sama sekali ngk ada yang dipikirkan? tapi ini lain pikiran ku melayang-layang entah kemana-mana sampai2 aku harus istirahat sejenak dikamar dan tidak bisa mengikuti pelatihan tersebut. hari itu sumpah aku sedih banget dan ngk tau apa penyebabnya yang pasti aku sedih aja( aku nangis dulu yah) hik..hik..hik..hik..., sambil kutermenung aku berbicara sendiri ada apa sebenarnya sama aku ya ALLAH, tolong ya ALLAH beri hamba kekuatan dalam menjalani hidup ini. Biar ngk luput dari kelinglungan aku, akupun pada tanggal 11 ikut jalan2 bersama kawan kawan ke careful karena hari itu tidak ada kegiatan pelatihan( LIBUR )tapi entah kenapa......walaupun aku coba untuk hilangkan kekacauan pikiran aku tetap aku ngk bisa, aku tetap sedih dan sedih!!! ya ampun aku bener-bener dapet teguran nih supaya aku menjalani hidup ini harus labih baik lagi kali yah. Tapi kalau untuk materi walupun aku sakit tak karuan aku ngk ketinggalan kenapa? soalnya untuk materi yang diberikan konsultan aku lumayan mengerti dan kayaknya untuk mengimplementasikan dilapangan aku ngk terlalu kesusahan, mudah-mudahan ngk ada kendala yah..( AMIN ). Nah untuk pelatihan GO-GO selama dua hari yang dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 september juga kesehatan dan otakku sedikit terganggu ( bukan gila loh ), tapi stressssssssssssss......he...he...he...tapi Allhamdulliah aku bisa mengikutinya walaupun keadaan badanku kurang baik, untuk hari pertama pelatihan GO-GO aku terlambat dan dapet hukuman deh, hukumannya adalah suruh menceritakan yang sebenarnya kenapa aku terlamabat (didepan forun)maluuuuu.......lariiiii......STOP, yah akupun dengan polosnya menceritakan kenapa aku terlambat! eh ternyata dari kepolosanku menceritakan aku mengdapatkan buku/Modul pelatihan yang tidak semua peserta dapet, akhirnya dari kepolosan,aku mendapatkan berkah he...he...he...(terlambat aja bangga). Kembali kuceritakan pelatihan koperasi yah, aku lupa ada yang terlewat, kalau pada waktu pelatihan ternyata kawan aku ada yang ulang tahun!!! dan dikerjain deh habis-habisan sama seluruh peserta pelatihan dan seluruh konsultan koperasi, kasian juga sih!! Begitu kami semua mengucapkan selamat ulang tahun dengan spontan kawan aku nangis, sumpah pada waktu itu jangankan yang ultah, aku sendiri aja nangis bahagia melihat kawan bahagia. Padahal yang ulang tahun itu seorang laki2 yang kekar, tapi ternyata bisa nangis juga yah.....( cengeng loh) iya namanya ADI YANTO asli aceh, jangan aneh sama namanya yah? tapi emang itulah namanya( kayak nama jawa yah...he...he...he..).


Artikel Terkait :


1 comments:

Anonim mengatakan...

Oh itu ibu Sarinem Hidayati, dosen yg lariiiii..........itu......

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)