Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Jumat, 15 Agustus 2008

Mimpi Indah


11.34 |


Bogor 12 Agustus 2008
malam ini terasa sangat indah aku sangat merasakan keindahan malam ini. Menakjubkan setelah seharian berkumpul bersama keluargaku, ternyata begitu malam tiba kupejamkan mata ini dan aku pun terpulas tidur dan ditemani mimpi yang sangat indah walaupun mimpi itu hanya sesaat, tapi sumpah aku merasa sangat bersyukur ketika aku tidur ternyata di mimpi indah itu aku bertemu putri cantik dari kayangan, dan dimimpiku ternyata pada saat itu aku sedang mengendarai sebuah mobil entah dimana? yang ternyata secara sangat kebetulan didepanku ada sebuah mobil yang akan memasuki sebuah rumah yang sangat indah akan tetapi hanya suara klaksonlah yang kudengar pada saat itu,ku sempat coba mencari tau ada apa? Kenapa harus suara klakson itu terus menerus kudengar, dan aku pun bergegas keluar mobil untuk mencoba membantu membukakan pintu garasi yang akan dimasuki sebuah mobil, yang ternyata seorang putri yang sangat cantik dari kayangan yang kulihat didalam mobil tersebut, setelah kubukakan pintu garasi tersebut, masuklah sebuah mobil yang dikendarai putri cantik , dan setelah mematikan mobilnya putri yang kulihat sedang menggenggam sebuah HP dan mencoba menghubungi seseorang, akan tetapi kelihatanya tidak ada jawaban, dan tak lama kemudian keluarlah putri cantik yang benar-benar sangat cantik dari mobilnya, dan aku langsung menyapa Assalamualaikum,dia menjawab Wa’alaikum salam, senang hatiku pada saat itu.

Dengan hati yang gembira dan sedikit ketakutan diriku menyapa dari mana nona? dan dia tidak menjawab apapun kepadaku, dan aku merasa sangat sedih, disaat itu aku benar2sangat sedih yang kurasakan, tapi tak lama kemudian putri yang sangat cantik sambil memasuki sebuah rumah yang sangat indah menyapa, dan mengatakan tunggu sebentar yah. kemudian aku dipersilahkan masuk kedalam sebuah rumah yang sangat indah, dan aku tak henti-hentinya memandang kepadanya. Ya ALLAH cantik sekali Putri yang kau ciptakan kedunia ini, sampai aku tidak tau apa yang akan kuungkapkan kepadanya. Ya ALLAH terima kasih ku ucapkan kepadaMU, hambamu ini merasa sangat bersyukur telah diberikan mimpi-mimpi indah walaupun ini hanya sebuah mimpi.


Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)