Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Rabu, 30 Juli 2008

Sahabat Mimpi


22.15 |

Saat aku teringat padamu terasa sakit sekali hati ini, seakan teriiris dan tubuh tertimpa hal yang begitu berat. Karena kau tak pernah datang lagi dalam mimpi-mimpiku.. Bukan engkau telah menyakitiku, namun kenangan-kenangan indah tentangmu menyentakkan hatiku. Tautan ketikan jemariku baru bisa mengungkapkan perasaan ini , perasaan yang selalu kupendam akan kesedihan dan kesepianku.

Ingin sekali kurengkuh impian dan janjiku… namun apa daya jiwaku masih lemah tuk mencoba ini semua. Berat beban janjiku kepada Tuhanku Allah swt, seseorang yang sudah membekas dihatiku. Seseorang yang memiliki cita-cita yang luhur yang akupun menyukai hal itu. Namun aku sedih akan keadaanku saat ini. Seakan seorang munafiq yang hanya berkata-kata saja tanpa ada penyelesaian.

Jutaan kata mungkin sudah kuumbar namun tanpa penyeselaian yang baik dan sempurna. Berat sekali beban perkatan-perkataanku. Aku ingin berubah… aku ingin buktikan kalau aku bukan orang yang hanya sekedar bicara…….aku ingin berubah….aku tak bisa pungkiri jika aku mencintaimu…aku khawatir kehilanganmu..
Namun apa daya jika Dia sudah menentukan takdir…aku menerimanya dengan sepenuh hati….tak pantas aku membenci apa yang telah ia tentukan pada takdir hidupku ini…aku terima…Semoga cinta Fana berganti cinta Abadi, cinta karena-Nya…cinta yang penuh wibawa…Kenangan mungkin sulit dilupakan , namun bisa dilupakan atau diambil pelajaran…
Untuk dirimu yang aku menjadi pencinta rahasiamu…

Maaf cinta ini tak mungkin kucegah (Lyric from Ayat-ayat cinta)
Siapakah diriku berani mencintaimu? sekedar manusia biasa yang tidak mampu menolak kodratku. Namun aku tak ingin menjadi korban “sia-sia” dari musibah ini…karena cintaku tak bersambut…Hidupku terlalu berharga tuk menangisi hal itu.
Namun hidupku bukan sesuatu yang sempurna seperti impianmu….aku titipkan perasaan ini pada Tuhanku, yang menggenggam dan membolak balikkan hati..Semoga kenangan menjadi sejarah yang bermakna dan mengandung hikmah…Hanya senyumanku yang bisa ku hadiahkan padamu…..

Gapailah impianmu…jadikan dirimu sebaik-baiknya wanita bagi umat ini, dengan semangat dan impianmu, aku yakin kau bisa mewujudkannya (dengan Izin-Nya).
Harapan dan niat yang baik hanya akan terwujud melalui Izin-Nya…….




Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)