Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Rabu, 30 Juli 2008

Renungan Sahabat


20.40 |

Hidup tak selamanya sempurna.. Kadang hati ditipu harga diri.. Kadang jiwa begitu hampa.. Kadang sukma meratap di kesepian

Tapi hidup juga tak selamanya sendiri.. Karena sepi sesungguhnya adalah masa ujian dan kesempatan bagimu untuk menjadi putri bagi dirimu sendiri.. Dunia penuh bunga itu masih ada.. Memang tercipta.. Aku percaya. Kamu percaya..bahwa cinta kan menyapa

Menjalani hari seperti berlari di atas kerikir yang tak berujung.. Ditemani hawa mentari yang jauh dari hangat..bahkan terlalu panas.. Warna mega putih yang kau harap pun terkadang berubah merah sekenanya.. Dan kau merasa hari tak berpihak padamu..

Malam penuh rasa tlah kau lalui.. Hari yang tak pasti pun lewat jua.. Meski mungkin ratusan ketidakpastian masih menghadangmu didepan.. Tapi ribuan kebahagiaan kan menantimu..

Karena kau ditemani oleh secercah putih cahaya yang mungkin tak seberapa.. Tapi cukup terang di dinding kelam sanubarimu.. Memberi harap pada haus jiwamu.. Dan mencegah patah hatimu.. Menyiram kering bunga di dalamnya dan menjadikanmu begitu indah..

Bila kau merasa gemintang terlalu suram..cobalah rasakan lebih dalam.. Maka akan terlihat bulan tersenyum padamu.. Jika kau pikir dinginnya malam karena tak sayang padamu,cobalah berfikir lebih jauh.. Maka akan terasa selintas kehangatan menyapamu… Dan jika kau merasa tak sehelai daun menemanimu.. cobalah kenali lebih dekat.. Maka akan nyata bagimu..sahabat adalah tempat berbagi bagimu.

Insya Allah.. Kita akan menjadi seperti mentari Berdiri tegar walau kadang tertutup awan gelap.. Indah seperti cinta..yang kita coba raih lalu kita dapat.. Setia seperti sahabat..yang bahkan mampu mengikat angin yang tak terjaring.. Seperti aku.. yang akan selalu bersinar untukmu.. Berjalan seperti hari..yang berganti sekian lama.. Menggenap dan mengganjilkan usia kita..dulu.. hari ini..dan sepanjangnya. .



Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)