Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Kamis, 27 November 2008

TALK SHOW


23.28 |



Assalamualaikum, Pu Habaa........Apakabar........??? mudah-mudahan dalam keadaan baik semua yah......!!!! mau menyapa nih??? buat sahabat mimpiku, yang selama ini telah setia menemani tidurku.....yang sempat membuat hidupku pernah berarti. Tapi entah mengapa sahabat mimpiku yang pernah ada, sekarang hilang bagaikan ditelan bumi. Kembali kejudul yah......gini ceritanya, hari ini aku diundang oleh RADIO SERENADA untuk TALK SHOW mengenai kegiatanku selama ini, sekalian SOSIALISASI kegiatan ku niH!!! Selain aku ada juga 2 Beneficeries/Anggota kelompok Dampingan ku yang berada diDaerah Beutong Kabupaten Nagan Raya, yang bergerak dibidang PERIKANAN AIR TAWAR. Waduh sebenarnya ceritanya seru deh, ada satu pertanyaan dari pemirsa yang aku ngk tau!!. Pertanyaannya gini....BAkteri-bakteri apa yang selalu ditemukan didalam kolam ? jawabanyanya simple banget itu bakteri AEROMONAS......he...he...he..... maklum lah aku bukan ahli PERIKANAN booooo, tapi untuk supaya tidak terlihat tidak tau. Jawabannya aku bikin ribet....ada beberapa bahasa kedokteran mengenai ikan yang aku tau, tapi anehnya yang nanya ini malah bilang saya merasa puas dengan jawaban bapak......eh begitu aku cek lewat google, ternyata pertanyaan dia sama jawaban aku nyambung.........ALHAMDULLILAH, aku kasih jawabannya ngk salah. tapi aku merasa bersyukur hampir semua pertanyaan tentang perikanan terjawab dan itu pun dibantu oleh anggota yang aku dampingi. BTW kalau bisa dibilang untuk perikanan ini aku baru terjun, bisa dibilang baru melek, tapi dengan banyak baca buku tentang ikan sedikit banyak aku paham. sebenarnya kegiatanku itu bukan hanya diperikanan aja, melainkan aku harus bisa menyampaikan EMPAT MUATAN yang ada di PROGRAM yang aku kerja ini, antara lain KOPERASI, PEACE BUILDING, GENDER dan GOOD GOVERNANCE. kalau bisa dibilang kerjaanku ini memang sangat memerlukan kerja keras, gimana ngk??? kebayang ngk sih ke EMPAT muatan ini dalam waktu yang sangat singkat harus bisa diSERAP oleh masyarakat paling tidak 50 persen............weleh berat juga yah. Malah dalam bulan november ini aku dan kawan-kawan timku mengadakan pelatihan DASAR-DASAR KOPERASI ditiga Desa, weleh capenya........malah ada satu desa yang meminta pelatihannya dilakukan pada malam hari, kebayang ngk sih orang waktunya tidur malah kerja.......inilah kerjaku, mau pagi, mau siang, mau malam kerjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, dah gitu lagi musim hujan ( benar-benar tantangan ), tapi aku sangat bersyukur ALHAMDULLILAH aku selalu dikasih kesehatan.







Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)