Personal Blog
Enter Site

Tentang Saya!

External links - Jquery Seseorang yang mudah Berinteraksi kepada Masyarakat sekaligus menjadi Bapak yang memiliki tiga orang anak, yang hobi membaca, menulis walau hanya corat coret, minat pada banyak hal: IT, Web Design, Interior dan Eksterior Design, Drawing, Sastra Sampai Kuliner.

Ngeblog adalah salah satu hobi untuk menghilangkan stresPhotography juga termasuk dalam hobi saya Album foto saya

Istri Ku!

External links - Jquery Seorang Istri yang hobi mengurus rumah tangga dan ketiga anakku, istri memiliki karakter lembut dan hobi beres-beres (bebenah),main game......huh...repot....hobi yang terakhir itu sering kali membuat aku KESALLLLLLL!

Memasak adalah salah satu hobi yang tak bisa ditinggalkan sehingga saya dan anak-anak ketagihan akan masakan nya :)

Anak Pertama Ku!

External links - Jquery Cinta panggilannya, anak pintar yang hobi makan, baca buku, renang,dengerin music dan cabutin jenggot ayahnya…..hehehehehehe…… anak pertamaku ini memiliki cita-cita menjadi Dokter Spesialis....amin....mudah-mudahan terkabulkan ya nak Kebersihan adalah yang utama buat kenyamanan menurutnya:)

anak Keduaku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Bokin adalah panggilan sehari-harinya, yang memiliki terlalu banyak hobi, salah satunya membaca, olah raga, main game itu pasti…..jahil kepada kaka dan adiknya adalah salah satu hobi favorit yang tidak bisa ditinggalkan.

hehehehehe....kebiasaan jahil yang menyebalkan.

setiap hari libur keinginannya selalu bangun siang ! Cita-cita yang nya ingin menjadi PILOT:)

Anak Bungsuku !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Kasih adalah panggilan sehari-harinya, anak pintar yang memiliki hobi memegang andeng2 ibunya, membaca, bernyanyi, menggambar itu pasti…..kalau untuk urusan JAHIL bungsuku tak ketinggalan dari kaka laki-lakinya..hehehehehehehehe...kadang bikin kesel, kadang bikin gemes. Rangking disekolah adalah nomor satu buatnya.

Prestasi sekolah sangat-sangat cukup membanggakan, jempol banget deh...I LOVE U.

Susu dan bubur bayi hal yang sangat sulit dipisahkan ! cita-cita nya ingin menjadi Dokter:)

Rabu, 27 Agustus 2008

Jadi Malu


11.44 |

Assalamualaikum…………Waalaikum Salam, halo gue sedikit mau curhat nih? Kira – kira mau baca ngk nih! Kalau mau baca gue terusin yah ceritanya. Ceritanya kalau buat gue lumayan, Cuma karena gue bukan penulis jadi bahasa dan susunannya katanya kurang bagus, mohon maklum yah. Kebanyakan embel – embelnya yah....he...he....he.......jadi malu ah ( ngumpet ah ). Eh tapi kalau ngumpet gue ngk jadi dong ceritanya, jadi gue mau unjuk gigi aja ah.....( apa coba unjuk gigi ), ngk nyambung yah? Ngk maksud gue, gue mau lanjut ceritanya .....gini 1.....2.....3.....4 ampai seratus......hore gue bisa berhitung ( ah kenapa jadi ngaco sih ). Oke sekarang gue serius deh ceritanya pertama – tama gue ucapin terima kasih buat yang masih setia mau baca cerita pendek gue ( cerpen ), jadi kayak mau ceramah aja yah pake bilang pertama – tama saya ucapkan terima kasih buat bapak2 ,ibu2 ,adik2.....yah ilah lama banget yah gue mau ceritanya? Jangan kesel yah....tapi gue yakin ko lo masih mau baca cerita gue yang mau gue tulis disini.....iya kan....hayo...ngaku...ngaku...mau kan baca cerita gue ini. Kalau ngk mau yah udah gue ngk mau cerita lagi ( stagnan ). Eh apa – apa jadi masih mau baca nih cerita gue.....makasih yah, gue tau ko lo kangen sama gue.....iya kan!!! PD banget gue.....he...he....he.......yah PD lah habis gue yakin sih, kenapa soalnya gue yakin elo masih mau baca cerita gue....iyakan, nah sekarang mulai ceritanya yah. Gini hari ini kan agenda gue pagi – pagi sekali ke kantor yang tempatnya di meulaboh ACEH BARAT buat PJUM artinya ( pertanggung jawaban uang muka ) oke, terus agenda satu ini akhirnya beres tanpa hambatan, beres PJUM gue terus makan siang ditempat biasa itu loh.....udah lah ngk usah gue kasih tau lagi, gue yakin elo udah tau kan. Nah setelah makan siang gue sempetin lagi kekantor mau buka email......waduh....ngk ada apa2 ko, kaget yah. Setelah buka email akhirnya gue ngeBlog lagi deh isi cerita kemaren yang sempet gue tulis sedikit banget, udah baca kan loe? Nah beres ngeBlog gue langsung cabut deh ke beutong tepatnya di desa blang dalam buat pertemuan rutin bersama kelompok MANYAM BEUSAREE atau kelompok kerajinan pandan, sampai disana ternya hujan lebat banget........akhirnya hanya ada beberapa orang aja yang hadir dalam pertemuan, tapi buat gue ngk masalah lah soalnya kan gue kesini niatnya pertemuan jadi jalanin aja. Berjalanlah pertemuan tapi Cuma sebentar karena selain jadwalnya pertemuan harusnya jam 2 siang, karena gue sedikit telat dateng disebabkan bocornya ban motor gue. Gue dateng jam 4 sore, sedangkan kesepakatan kami pertemuan dimulai jam 2 siang dan selesai jam ½ lima sore, akhinya pertemuanya hanya ½ jam tapi lumayan lah dari pertemuan itu gue ngantongin data – data kebutuhan mereka untuk berkegiatan. Nah setelah beres gue terima telp dari kawan gue.......katanya elo jadi balik ngk kejakarta.....jawab gue yah balik lah, tapi masih lama bro itu gue bilang. Terus dia kasih tau klau elo bener – bener mau balik kejakarta elo sekarang harus pesen tiket pesawat buat elo balik katanya, soalnya kalau gue beli goshow nanti selain harganya mahal belum tentu ada tiket buat elo balik kejakarta, yah gue begitu denger info dari kawan gue, tanpa basa basi gue cari kartu nama travel. Allhamdullilah akhirnya gue dapet no telp travel yang berada diwilayah BOGOR tepatnya dijalan raya pajajaran, eh begitu gue telp travel itu gue tanya...bla....bla...bla.....akhinya gue dapet tiket boking buat tanggal 26 September 2008 rute medan-jakarta jam 2 siang dengan harga.......busyet.........gue dapet murah banget Cuma Rp. 800 ribu, sumpah gue seneng banget dapet murah...kenapa.....soalnya baru kemarin gue PP medan-jakarta, jakarta-medan ngabisin dana Rp. 3.200.000,- gila kan harganya. Nah begitu gue dapet dengan harga segitu gue lagsung boking deh akhirnya beres, tapi masalahnya pembayaran untuk boking pesawat paling lambat hari kamis jam 9 pagi, tanpa basa – basi tetap gue jadiin. Terus gue SMS enya gue minta tolong buat beliin tiket pesawat gue di BOGOR tapi ini lah yang sebenernya yang mau gue ceritaiin, rencana gue mau SMS enya gue tau nya malah salah kirim kenomor teman mimpi gue yang selama ini gue mimpiin, aduh..............tengsin gue.........dasar apes SMS aja bisa salah kirim, rencana tinggal rencana...temen mimpi gue akhinya tau juga kapan gue balik ke BOGOR.......yah...lari deh dia kalau tau gue mau balik, tapi gue sih hanya bisa pasrahlah......kalau emang rejeki gue, gue bisa ketemu tapi kalau bukan rejeki yah mau apa lagi, Cuma bisa termenung dan termenung dan termenung dan termenunggggggggggggggggggggggggggggggg. Gue mau nangis ah.......enyaaaaaaaa.....babeeeeeee.........niniiiiiiiiii.......akiiiiiiiiiiiii tulung – tulungggggggggggg.







Artikel Terkait :


0 comments:

Posting Komentar

terima kasih buat komentarnya :)